Feeds:
Pos
Komentar

Posts Tagged ‘musik’

Menjelang Ramadhan, Tompi menyanyikan lagu religius bareng Fazan, group musik anak-anak santri yang berasal dari Pesantren kecil di pinggir kota Yogyakarta.

Liriknya yang sederhana tetapi mempunyai makna yang mendalam di tambah dengan video klip yang bercerita tentang dosa dan ajal manusia. Di akhir klipnya itu tersirat pesan bahwa Alloh itu Maha Pengampun bagi hambanya yang meminta ampun.

So guys …. Download dan dengarkan lagunya, semoga menambah Iman dalam dada dan …… Mohon maap lahir Bathin jika selama dalam tulis menulis ada salah kata dan kalimat, begitu juga sebaliknya, jika di antara kalian ada yang gak sengaja maupun sengaja menyinggung perasaanku maka dengan ini saya maapkan …. 😀

DownLoad MP3

**  Met Puasa Ramadhan 2010 **

Iklan

Read Full Post »

Hohoho ….. Keong Racun berhasil menembus satu juta lebih hitnya. Fenomena gila emang, lah hiya coba bayangkan hanya berawal dari ide iseng yang narsis dan kreativ mereka bahkan bisa terkenal melebihi dari penyanyi aslinya. Bergoyang sambil action komat kamit ala penyanyi beneran yang hanya dilakukan sambil duduk doank. Musik dangdut remix mengiringi goyangan badan dan kepala mereka dengan lincahnya. Ekspressi wajah juga tidak ketinggalan, hehe … emang benar-benar narsis. Aku aja yang biasanya gak begitu tertarik dengan kehadiran musisi baru jadi ikut penasaran setelah tidak sengaja mendengar berita Shinta dan Jojo yang videonya di youtube telah go Internasional.

Asyik emang musiknya, syairnya juga mudah di ingat, karena didalamnya berisi tentang keadaan muda-mudi jaman sekarang. Kenal lewat  facebook, twitter, friendster, hasil chatting bahkan hasil SMS salah kirim pun jadilah. Dan menurut saya sih yang membuat video itu cepat dikenal dan banyak hit karena aksi mereka didepan kamera begitu PDnya dan memang …. wajah mereka manis sehingga tidak bosan mata memandang. Apalagi nih kaum Pria, yang lihat goyangan bahu , bibir dan ekspressi wajah aja udah bisa ngilangin ngantuk. hehe …. sorry tidak bermaksud mendeskriminasi.    😛

Btw ….. terlepas dari nilai-nilai agama dan moral, aksi lugu dan kreatif mereka membuahkan hasil yang positif terhadap hak cipta lagu tersebut karena …… ternyata Charlie ST12 pun ikut termakan trendingnya. Dan Dia ….. mau repot-repot membeli hak cipta lagu ini lalu meng-aransemennya menjadi musik  pop melayu. Hohoho …… ide yang gak sengaja untuk menjadi trend mode yang mendunia khan ???

Pengin Lihat aksi mereka ? klik aja video dibawah ini …. Met menikmati dan jangan lupa kasih koment ya ……  😀

Read Full Post »