Feeds:
Pos
Komentar

Posts Tagged ‘Maya’

Dua kata yang sungguh indah dan pastinya akan membuat sukma terbang melayang ke awang-awang. Dan tentu saja dia berharap bahwa kalimat itu hanya tertuju padanya seorang, tidak ingin berbagi dan kau milikku seorang. byuhhhh …. romantis banget ya. Ya iyalahhh  ….. pada jaman dahulu kala, di saat jaman batu sampai sebelum millenium, kalimat itu menjadi sebuah kalimat keramat yang tak mudah bagi seeorang untuk mengumbar ke banyak teman wanitanya.

Inginnya menikmati masa-masa yang tidak ada basa-basi itu, dimana pengucapan Aku menyayangimu, Aku mencintaimu ….. adalah benar-benar tulus dari dalam hati bukan hanya sekedar gurauan atau sekedar ingin menyenangkan hati saja. Sedihnya jika mengetahui seseorang yang benar-benar kita sayangi mengucapkan kata-kata sayang pula kepada orang lain, kata- kata cinta yang diumbar gak karuan. Sedihhhh sekali ….

Yaaaa …. mungkin inilah akibat kemajuan jaman, kemajuan teknologi. Dimana segala sesuatu yang kita inginkan, teman …. hiburan ….. dengan begitu mudah kita dapatkan. Dengan alasan just fun, semua maka terjadilah. Mungkin sudah biasa bagi orang-orang yang biasa melakukan itu. Bermodalkan kata-kata romantis, sambung menyambung, lalu terjalinlah suatu jenis perasaan yang selalu ingin bersama ….. di dunia maya. Tidak bisa di pungkiri, akibat dari main-main perasaan di dunia maya efeknya jauh lebih dahsyat daripada main-main perasaan di dunia nyata, karena di dunia nyata ada banyak sekali orang-orang yang tidak bisa leluasa mengungkapkan isi hatinya dengan kata-kata secara live.

Main-main perasaan di dunia maya, bagiku cukup sekali saja dengan orang yang cukup satu saja. Main-main disini bukan sekedar just fun tetapi memang benar-benar tulus dan kasih sayang yang nyata. Aku tidak tahu dan tidak berharap bahwa kasih sayangku ini mendapat balasan, tetapi cukuplah untuk dihargai dan digenggam dengan hangat. Bukan untuk menjadi bahan cemoohan dan tertawaan. Bukan hanya aku saja kali ya yang berharap seperti ini, bahkan setiap wanita juga mungkin selalu berharap begitu.

Perasaan wanita memang beda dengan perasaan kaum pria, bagi mereka mungkin sudah biasa mengumbar kata sayang, kata cinta, berjanji setia kesana kemari, berjanji kau tidak akan aku duakan kepada setiap wanita yang dekat dengannya. Mereka bahkan tidak pernah berpikir bahwa setiap kata yang mereka ucapkan akan selalu membekas dalam sanubari, dalam hati paling dalam hingga mempengaruhi setiap tingkah laku dalam hari-harinya. Inilah ….. akibatnya.

Jika kita pernah mendengar  ‘ Jatuh cinta karena suara, jatuh cinta karena gambar photo, jatuh cinta karena tampilan fisik, jatuh cinta karena uang, dan lain-lain ….’   maka sekarang ada lagi sebutan baru ‘Jatuh cinta karena kata-kata yang membentuk sebuah imajinasi’. Pernah saya membaca di sebuah surat kabar tentang peristiwa ini, dimana Seorang pria jatuh cinta dengan tokoh imajinasi sebuah game. Bahkan ia pun telah menganggap tokoh imajinasinya itu adalah pacarnya dan bahkan merekapun melangsungkan pernikahan dan uniknya, honeymoon di langsungkan pula di sebuah pantai. Seorang Pria dengan sebuah tokoh imajinasi yang hidup dalam dunia maya.

Begitulah …… ketika tangan telah berhasil hampir menggapai langit, maka tetaplah ingat bahwa kaki tetap menjejak di bumi, sehingga akal pikiran sehat dan logika yang kuat masih bisa di andalkan untuk kelangsungan hidup yang sesungguhnya.

@@@@@@

Read Full Post »

Menjelang Ramadhan, Tompi menyanyikan lagu religius bareng Fazan, group musik anak-anak santri yang berasal dari Pesantren kecil di pinggir kota Yogyakarta.

Liriknya yang sederhana tetapi mempunyai makna yang mendalam di tambah dengan video klip yang bercerita tentang dosa dan ajal manusia. Di akhir klipnya itu tersirat pesan bahwa Alloh itu Maha Pengampun bagi hambanya yang meminta ampun.

So guys …. Download dan dengarkan lagunya, semoga menambah Iman dalam dada dan …… Mohon maap lahir Bathin jika selama dalam tulis menulis ada salah kata dan kalimat, begitu juga sebaliknya, jika di antara kalian ada yang gak sengaja maupun sengaja menyinggung perasaanku maka dengan ini saya maapkan …. 😀

DownLoad MP3

**  Met Puasa Ramadhan 2010 **

Read Full Post »

Hohoho ….. Keong Racun berhasil menembus satu juta lebih hitnya. Fenomena gila emang, lah hiya coba bayangkan hanya berawal dari ide iseng yang narsis dan kreativ mereka bahkan bisa terkenal melebihi dari penyanyi aslinya. Bergoyang sambil action komat kamit ala penyanyi beneran yang hanya dilakukan sambil duduk doank. Musik dangdut remix mengiringi goyangan badan dan kepala mereka dengan lincahnya. Ekspressi wajah juga tidak ketinggalan, hehe … emang benar-benar narsis. Aku aja yang biasanya gak begitu tertarik dengan kehadiran musisi baru jadi ikut penasaran setelah tidak sengaja mendengar berita Shinta dan Jojo yang videonya di youtube telah go Internasional.

Asyik emang musiknya, syairnya juga mudah di ingat, karena didalamnya berisi tentang keadaan muda-mudi jaman sekarang. Kenal lewat  facebook, twitter, friendster, hasil chatting bahkan hasil SMS salah kirim pun jadilah. Dan menurut saya sih yang membuat video itu cepat dikenal dan banyak hit karena aksi mereka didepan kamera begitu PDnya dan memang …. wajah mereka manis sehingga tidak bosan mata memandang. Apalagi nih kaum Pria, yang lihat goyangan bahu , bibir dan ekspressi wajah aja udah bisa ngilangin ngantuk. hehe …. sorry tidak bermaksud mendeskriminasi.    😛

Btw ….. terlepas dari nilai-nilai agama dan moral, aksi lugu dan kreatif mereka membuahkan hasil yang positif terhadap hak cipta lagu tersebut karena …… ternyata Charlie ST12 pun ikut termakan trendingnya. Dan Dia ….. mau repot-repot membeli hak cipta lagu ini lalu meng-aransemennya menjadi musik  pop melayu. Hohoho …… ide yang gak sengaja untuk menjadi trend mode yang mendunia khan ???

Pengin Lihat aksi mereka ? klik aja video dibawah ini …. Met menikmati dan jangan lupa kasih koment ya ……  😀

Read Full Post »